Cara memperbaiki shock belakang mobil Honda jazz bocor dan rebound lembek

Assalamualaikum wr wb. Ok kali ini saya akan berbagi informasi bagaimana cara memperbaiki shock belakang mobil,dan kebetulan sekali ini adalah mobil honda jazz,untuk kendala bocor dan rebound shockbreaker sudah lembek. Sebelum kita bahas bagaimana cara memperbaiki nya ada baiknya mas bos follow dan liek blog pribadi saya ini supaya tidak ketinggalan tips tips lainya yang mungkin masih jarang sekali orang tau.
Sebenarnya cukup mudah sekali mas bos untuk perbaikan shockbreaker belakang mobil honda jazz ini. Prosesnya hampir sama dengan perbaikan shock belakang motor,cuma ukuran tabung oli nya aja yg lebih besar.Di kutip dari pelanggan ( customer)saya pribadi atau bahkan dari ribuan orang yang di luar sana itu shockbreaker belakang mobil katanya sulit untuk di perbaiki dan bahkan saya sempat berbincang sama pelanggan baru,itu katanya gak bisa di peebaiki Nah untuk kali ini saya akan berbagi pengalaman saya,semoga bisa membantu anda semua dan tentunya bisa bermanfaat juga aamiin. Seperti yang sudah saya terangkan di atas tadi,kali ini adalah perbaikan shockbreaker belakang mobil honda jazz tahun 2012 , caranya mudah sekali. Langkah pertama buka tutu plastik bagian atas shockbreaker,setelah itu lepas mur 12 pakai kunci ring pas 12 ml dan tahan mur dg L kecil apabila ikut muter as shockbreaker nya. Setelah itu buka baut 14 ml bagian bawah shockbreaker dg kunci ring pas 14 ml, setelah shockbreaker udah lepas dari mobil tinggal buka tutup besi tipis yang menempel pada bagian atas shockbreaker,dan situ baru buka kelingan shockbreaker nya. Untuk video lengkap nya ada di link bawah ini, selamat menonton dan terimakasih banyak, tentunya semoga bisa bermanfaat tutorialnya wassalam edi skok malang jawa timur ๐Ÿ™๐Ÿ™

Comments

Popular posts from this blog

Selamat datang di blog pribadi saya ๐Ÿ™๐Ÿ™

Perbaikan shock depan CBR 150R #ediskok